ALT/TEXT GAMBAR PPC Iklan Blogger Indonesia
Loading...

How To Measure Blog Loading Speed

How to measure the speed of loading your blog or web part that may also need to know.Sometimes when loading the blog is slow, so any visitor will be bored. So it is likely they will be lazy visit to our blog. And impact, traffic blog visitors to be dropped.
One way to make  visitor  happy with our blog is to provide a quick loading on our blog.Blog heavy and long loading will cause the visitor reluctant to enter the pages of ourarticleTherefore, we should try to measure the speed of loading.
I know our blog at speeds in access
Tool to measure the speed 
input your web address and click the check or submit
may be useful 

#Indonesia

Bagaimana mengukur kecepatan loading blog atau bagian web yang mungkin juga perlu know.Sometimes ketika loading blog lambat, sehingga pengunjung pun akan bosanSehingga kemungkinan mereka akan malas untuk mengunjungi blog kita. Dan dampak, lalu lintas pengunjung blog untuk dibuang.
Salah satu cara untuk membuat pengunjung senang dengan blog kita adalah untuk menyediakan cepat loading loading blog.Blog kami berat dan panjang akan menyebabkan pengunjung enggan untuk memasuki halaman ourarticleKarena itu, kitaharus mencoba untuk mengukur kecepatan loading.
Saya tahu blog kita pada kecepatan dalam akses
Alat untuk mengukur kecepatan
tools Pingdom klik di sini
Stopwatch klik di sini
websiteoptimization klik di sini
masukan alamat web Anda dan klik cek atau menyerahkan
Semoga BERMANFAAT

Share : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Page Load

Terima kasih telah membaca artikel Maz Dani tentang How To Measure Blog Loading Speed dengan url https://dubraw735.blogspot.com/2012/02/how-to-measure-blog-loading-speed.html, Semoga Artikel How To Measure Blog Loading Speed bermanfaat bagi diri saya dan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkomentar dengan baik, sopan dan tidak mengandung spam,dimohon untuk tidak meletakan link aktif dalam komentar!!!
Klik Subscribe by email jika ingin mengetahui update komentar pada artikel ini, thank you for visiting

Ttd : Dani Setiadi