ALT/TEXT GAMBAR PPC Iklan Blogger Indonesia
Loading...

Cinta Untukku

Tersenyumlah saat kau mengingatku
Karena saat itu, aku sangat merindukanmu
Dan menangislah saat kau merindukanku
Karena saat itu aku tak berada disampingmu
Tetapi pejamkanlah mata indahmu itu
Karena saat itu aku akan terasa ada di dekatmu
Karena aku telah berada di hatimu untuk selamanya
Tak ada yang tersisa lagi untukku
Selain kenangan-kenangan yang indah bersama mu
Mata indah yang dengannya aku biasa melihat keindahan cinta
Mata indah yang dahulu adalah milikku
Kini semuanya terasa jauh meninggalkanku
Kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu
Hati, cinta dan rinduku adalah milikmu
Cintamu takan pernah membebaskanku
Bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain
Saat sayap-sayapku telah patah karena mu
Cintamu akan tetap tinggal bersama ku
Hingga akhir hayat ku dan setelah kematian
Hingga tangan Tuhan akan menyatukan kita lagi
Betapa pun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan yang tengah menghidupkan sinar redupku
Namun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya
Aku tidak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cintamu
Karena mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku
Kau takan pernah terganti
Bagai pecahan logam mengekalkan kesunyian, kesendirian dan kesedihanku
Kini aku tlah kehilanganmu .
Hilang semua janji, semua mimpi-mimpi indah
Hancur hati ini melihat semua ini
Lenyap telah lenyap kebahagiaan di hati
Ku hanya bisa menangisi semua ini
Hancur hati ini melihat kau telah pergi
Langit menjadi gelap berkelabu menyelimuti hatiku
Mengubah seluruh hidupku
Mengapa semua jadi begini perpisahan yang terjadi
Diantara kita berdua
Ku akan menanti sebuah keajaiban yang membuat kita bisa bersama kembali.

Share : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Page Load

Terima kasih telah membaca artikel Maz Dani tentang Cinta Untukku dengan url https://dubraw735.blogspot.com/2012/08/cinta-untukku.html, Semoga Artikel Cinta Untukku bermanfaat bagi diri saya dan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkomentar dengan baik, sopan dan tidak mengandung spam,dimohon untuk tidak meletakan link aktif dalam komentar!!!
Klik Subscribe by email jika ingin mengetahui update komentar pada artikel ini, thank you for visiting

Ttd : Dani Setiadi