ALT/TEXT GAMBAR PPC Iklan Blogger Indonesia
Loading...

Doa Memakai Dan Melepas Pakaian

Berdoa Ketika saat Memakai dan melepas pakaian sangat dianjurkan,berdoa memang tak hanya ketika memakai dan melepaskan pakain setia aktifitas Kita sebaiknya berdoa.jangan pernah lupa berdoa.OK?

Berikut Doa Ketika Ingin Memakai Pakaian Baru

Alloohumma Lakal Hamdu Anta Kasautaniih, As-Aluka Min Khoiri Wa Khoiri Maa Huwa Lah. Wa’a-Uudzubika Min Syarrihi Wa Syarri Maa Huwa Lah

اللَّهُمَّ لَكَ الْحَمْدُ أَنْتَ كَسَوْتَنِيهِ أَسْأَلُكَ مِنْ خَيْرِهِ وَخَيْرِ مَا صُنِعَ لَهُ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ شَرِّهِ وَشَرِّ مَا صُنِعَ لَهُ

Artinya : “Ya Allah segala puji bagimu yang telah memberikan pakaian ini , sesungguhnya aku memohon kepadaMu dari kebaikan pakaian ini dari kebaikan yang dibuat untuknya. Dan aku berlindung kepadaMu dari kejahatan pakaian ini dan kejahatan yang dipakai ini dibuat untuknya”

Doa Ketika Memakai Pakaian Lama
Alhamdulillaahil Ladzii Kasaanii Haadzaa Wa Rozaqonihii Min Ghoiri Haulin Minnii Walaa Quwwah

الْحَمْدُ لِلَّهِ الَّذِى كَسَانِى هَذَا وَرَزَقَنِيهِ مِنْ غَيْرِ حَوْلٍ مِنِّى وَلاَ قُوَّ

Artinya : “Segala puji bagi Allah yang memberi pakaian ini kepadaku sebagai rezeki dari-Nya tanpa ada daya dan kekuatan dariku.”

Doa Ketika Melepas Pakaian
Bismillaahil Ladzii Laa Ilaaha Illaa Huwa

بِسْمِ اللهِ الَّذِيْ لاَ إِلَهَ إِلأَ هُوَ. رواه ابن السني عن معاذ

Artinya : “Dengan nama Allah yang tiada Tuhan selain Dia.”

Share : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Page Load

Terima kasih telah membaca artikel Maz Dani tentang Doa Memakai Dan Melepas Pakaian dengan url https://dubraw735.blogspot.com/2014/06/doa-memakai-dan-melepas-pakaian.html, Semoga Artikel Doa Memakai Dan Melepas Pakaian bermanfaat bagi diri saya dan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkomentar dengan baik, sopan dan tidak mengandung spam,dimohon untuk tidak meletakan link aktif dalam komentar!!!
Klik Subscribe by email jika ingin mengetahui update komentar pada artikel ini, thank you for visiting

Ttd : Dani Setiadi