ALT/TEXT GAMBAR PPC Iklan Blogger Indonesia
Loading...

Penyesalan Hatiku


Mencintai seseorang yang aku anggap baik untuk hidupku . .
Tapi ternyata semua itu salah . .
Kenapa . .
Awal mencintai seseorang itu penuh kebahagiaan . .
Tapi. .
Pada akhir cinta semua penuh air mata. .
Aku hanya inginkan semua yang telah terjadi pada hidupku hilang. .
Agar aku tidak merasakan sakit yang begitu dalam dihatiku. .
Tuhan. .
Haruskah aku marah kepada keadaan yang terjadi . .
Haruskah aku benci kepada seseorang yang telah menyakitiku. .
Tuhan. .
Peluk aku sebentar . .
Aku membutuhkan semua itu. .
Agar perasaanku lebih baik dari yang sekarang. .
Apa aku salah mencintai seseorang. .
Apa aku salah mengharapkan kebahagiaan itu akan datang dalam hidupku. .
Apa gunanya aku hidup . .
Bila kebahagiaan yang slama ini aku harapkan tak mungkin ada dalam hidupku . .
Dimana harusnya aku . .
Mengalihkan semua kemarahanku , kebencianku , dan semua masalah dalam hidupku . .
Hidupku ini ingin tenang. .
Tanpa ada masalah dalam hidupku . .
Aku ingin pergi. .
Meninggalkan semua yang telah terjadi selama ini . .
Jika dunia ini bisa aku putar kembali. .
Aku ingin menghilangkan semua yang telah membuat hatiku sakit . .
Tapi semua itu takan pernah mungkin bisa aku perbuat. .
Butuh waktu sedetik , semenit atau sejam untuk mencintai seseorang. .
Tapi butuh waktu seumur hidupku untuk melupakan seseorang. . 

Share : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Page Load

Terima kasih telah membaca artikel Maz Dani tentang Penyesalan Hatiku dengan url http://dubraw735.blogspot.com/2012/02/penyesalan-hatiku.html, Semoga Artikel Penyesalan Hatiku bermanfaat bagi diri saya dan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkomentar dengan baik, sopan dan tidak mengandung spam,dimohon untuk tidak meletakan link aktif dalam komentar!!!
Klik Subscribe by email jika ingin mengetahui update komentar pada artikel ini, thank you for visiting

Ttd : Dani Setiadi