ALT/TEXT GAMBAR PPC Iklan Blogger Indonesia
Loading...

Cara Membuat PAYPAL DONATE Button

Cara Membuat/Pasang PAYPAL DONATE Button
Donate botton adalah fitur yang memungkinkah kita mendapat sumbangan dari pengunjung yang ingin menyumbang
langsung saja yya sob ke tkp



1.Pertama, silakan login ke akun 
First,Log in to your Paypal accoun - Cara Pasang Paypal Donasi Button DI Blogger
2.Klik menu 'Merchant Services' tab .

Cara Pasang Paypal Donasi Button DI Blogger
3.Cari tulisan "Donations" kemudian kilk
Paypal Donate

4.Sekarang,sobat akan melihat beberapa pilihan seperti nama Donasi / layanan, id donasi, dll. Dan jika semua sudah selesai silakan klik "Create a button Now"
Paypal Donate For Blogger

5.Ambil kode html Paypal Donasi yang sudah kita buat tadi... Kopi kodenya kemudian login ke blogger dashboard »» Klik layout »» Add a Page element »» html/javascript »» Paste kode Paypal Donasi yang sudah kita kopi tadi kemudian Simpan/SAVE THE CHANGES.

Berikut contaoh tombol Paypal Donate









Demikian Tutorial blog Cara Pasang PAYPAL DONATE Button

Share : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Page Load

Terima kasih telah membaca artikel Maz Dani tentang Cara Membuat PAYPAL DONATE Button dengan url http://dubraw735.blogspot.com/2012/03/cara-membuat-paypal-donate-button.html, Semoga Artikel Cara Membuat PAYPAL DONATE Button bermanfaat bagi diri saya dan anda.

1 komentar:

  1. Numpang Sharing aja gan.
    Kita semua tau dizaman sekarang di tahun 2015 ini mencari uang bukanlah perkara yang mudah. Mencari uang bisa dilakukan dengan bekerja atau membuka usaha. Namun, tahukah kamu, kalau sekarang mencari uang sudah bisa menggunakan Aplikasi Android saja yang bernama WHAFF REWARDS??

    aplikasi ini adalah aplikasi android yang memberikan anda penghasilan berupa Dollar secara gratis dan NYATA ,dan telah terbukti 100% membayar, yang anda dapatkan ketika anda mendownload aplikasi yang disarankan oleh aplikasi WHAFF reward ini, anda dapat menghasilkan Rp 60.000- Rp 120.000 (0.50-1$ ) setiap anda mendownload aplikasi, selain itu jika anda membuka dan memainkan aplikasinya anda juga akan mendapkan reward sekitar 0.05-0.60$ setelah anda rasa saldo anda sudah cukup, anda dapat payout dollar anda melalui rek. paypal, bank lokal, amazon gift card (untuk belanja online), google play gift card, facebook gift card dan masih banyak metode penarikan lainnya.
    tutorial :
    1. download aplikasi WHAFF Reward( cuma 14Mb ) di playstore hp anda
    2. buka, kemudian login menggunakan akun facebook anda
    3. setelah itu masukkan kode AR53748(copy) dan anda langsung mendapatkan saldo awal anda sebesar Rp 3.600 / 0,30$ , seru bukan?
    4. Ingat kode awal ini wajib dimasukkan karena bila tidak maka tidak akan mendapatkan 0,30$ lagi karena hanya bisa dilakukan sekali saja.
    5. kemudian download aplikasi yang disarankan aplikasi Whaff rewards
    6. Dollar yang terkumpul 10$ nanti bisa dicairkan lewat paypal.
    Selamat Mencoba

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkomentar dengan baik, sopan dan tidak mengandung spam,dimohon untuk tidak meletakan link aktif dalam komentar!!!
Klik Subscribe by email jika ingin mengetahui update komentar pada artikel ini, thank you for visiting

Ttd : Dani Setiadi