ALT/TEXT GAMBAR PPC Iklan Blogger Indonesia
Loading...

Berharap Kau ada disisiku

Berharap Kau ada disisiku
Malam ini
Aku sendiri Seandainya dia datang Menemaniku dsini
Betapa hatiku senang
Tapi...
Aku tau itu tak mungkin
Apakah dia masih ingat padaku
Mungkin dia lupa
Sedangkan aku Tak dapat melupakannya
Entah apa yang ada dipikiranku
Betapa bodohnya aku, Mengharapkan dia kembali

Sedangkan ku tak tau ,perasaannya padaku
Kenangan terindahYang dulu kulalui dengannya
Masih membekas dihatiku
Tak sedikit masa-masa indah
Yang kulalui dengannya

Betapa hatiku bahagia
Bila aku dekat dengannya
Mungkinkah dia kembali
Menemaniku disni disaat suka maupun duka

Share : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Page Load

Terima kasih telah membaca artikel Maz Dani tentang Berharap Kau ada disisiku dengan url http://dubraw735.blogspot.com/2012/05/berharap-kau-ada-disisiku.html, Semoga Artikel Berharap Kau ada disisiku bermanfaat bagi diri saya dan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkomentar dengan baik, sopan dan tidak mengandung spam,dimohon untuk tidak meletakan link aktif dalam komentar!!!
Klik Subscribe by email jika ingin mengetahui update komentar pada artikel ini, thank you for visiting

Ttd : Dani Setiadi