ALT/TEXT GAMBAR PPC Iklan Blogger Indonesia
Loading...

ketika

_KETIKA_

~KETIKA aku ingin hidup KAYA, Aku lupa bahwa HIDUP ini adalah sebuah KEKAYAAN
~KETIKA aku takut MEMBERI, aku lupa bahwa semua yang aku miliki adalah PEMBERIAN
~KETIKA aku ingin jadi yang TERKUAT, aku lupa bahwa dalam KELEMAHAN kekuasaan-NYA memberikan aku KEKUATAN
~KETIKA aku merasa RUGI, aku lupa bahwa hidupku adalah sebuah KEBERUNTUNGAN karna anugrah ILAHI

#ENGLISH#

_when_

~ WHEN I want to be RICH, I forgot that this is a WEALTH OF LIFE
~ WHEN I GIVE afraid, I forgot that all I have is GIVING
~ WHEN I want to be the strongest, I forgot that the power of HIS WEAKNESS give meSTRENGTH
~ WHEN I felt LOSS, I forgot that my life is a gift because DIVINE LUCK,,,


Share : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Page Load

Terima kasih telah membaca artikel Maz Dani tentang ketika dengan url https://dubraw735.blogspot.com/2012/02/puisi-ketika.html, Semoga Artikel ketika bermanfaat bagi diri saya dan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkomentar dengan baik, sopan dan tidak mengandung spam,dimohon untuk tidak meletakan link aktif dalam komentar!!!
Klik Subscribe by email jika ingin mengetahui update komentar pada artikel ini, thank you for visiting

Ttd : Dani Setiadi