ALT/TEXT GAMBAR PPC Iklan Blogger Indonesia
Loading...

Malaikat MAUT saja heran

Malaikat maut saja heran
Malaikat maut pernah berkunjung pada nabi Sulaiman as. Saat itu dia memplototi seseorang diantara orang2x terdekat Sulaiman as. Orang tersebut ketakutan dan berkata pada Sulaiman as.: "siapa orang itu" "dia adalah malaikat Izrail sang pencabut nyawa"jawab Sulaiman as. "orang itu terus memandangiku. Aku takut nyawaku akan dicabut, tolong selamatkan aku" "bagaimana aku bisa menyelamatkanmu"kata Sulaiman as. "utus saja angin untuk membawaku ke india, agar dia tidak menemukanku" Maka Sulaimanpun mengabulkan permintaanya, seketika itu juga ia langsung terbang keujung india dan pada saat itu juga Izrail mencabut nyawanya. Setelah itu Izrail datang lagi berkunjung ke Sulaiman as. "kenapa kau pandangi orang itu terus"kata Sulaiman as. "sebenarnya aku heran. Aku mendapat perintah untuk mencabut nyawa orang itu diindia. Tapi tadi ia masih disini, padahal india sangat jauh dari sini. Tapi, tib2x angin membawanya kesana. Maka langsung saja aku cabut nyawanya" ITULAH TAKDIR ALLAH

Share : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Page Load

Terima kasih telah membaca artikel Maz Dani tentang Malaikat MAUT saja heran dengan url http://dubraw735.blogspot.com/2012/03/malaikat-maut-saja-heran.html, Semoga Artikel Malaikat MAUT saja heran bermanfaat bagi diri saya dan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkomentar dengan baik, sopan dan tidak mengandung spam,dimohon untuk tidak meletakan link aktif dalam komentar!!!
Klik Subscribe by email jika ingin mengetahui update komentar pada artikel ini, thank you for visiting

Ttd : Dani Setiadi