ALT/TEXT GAMBAR PPC Iklan Blogger Indonesia
Loading...

You are my inspiration

You are my inspiration - Tepat 379 hari setelah masa-masa menyedihkan dalam hidupku berawal. Dari segunung keegoisan, setumpuk ketidak mampuanku untuk memahami, dan sederet kata-kata penuh emosi. Aku terjebak dalam polemik yang aku susun dengan sepenuh kesadaran yang tanpa disadari justru akan menumbuhkan nyeri dalam dada dan menyebabkn efek jera yang sulit dkendalikan,itu semua karena aku telah melibatkan perasaan terlalu dalam. 
Saat hari berganti bulan, ketakutan masih selalu saja membayangi. Bahkan untuk sekedar menulis namanya dalam daftar pencarian di facebookpun aku belum berani. Aku terlalu takut jika saja saat itu aku melihat kenyataan bahwa dia sudah bahagia tanpa aku dan benar-benar tanpa aku lagi. Konyolnya telapak tanganku bisa sampai dingin seharian hanya karena melihat fotonya. Dasar kau..lelaki tak biasa ! 
Satu-satunya yang bisa aku lakukan sekarang adalah keluar dari hidupnya. Aku tidak akan melupakanya tapi aku harus melupakan perasaanku padanya. Pasti butuh waktu lama sebelum aku bisa menatapnya tanpa merasakan apa yang kurasakan setiap aku melihatnya. Mungkin suatu hari nanti-aku tidak tahu kapan rasa sakit ini akan hilang. Dan saat itu kami baru akan bertemu kembali. 
Lelaki tak biasa, teruslah hidup dengan gembira dan buatlah orang-orang disekelilingmu merasakan hal demikian. Karena kegembiraan itulah yang selalu membuat aku merasa iri terhadapmu. Akupun aksn menunggu saat-saat dimana aku dapat merasakan kegembiraan itu datang dalam hidupku. Karena aku akan selalu mengupayakan hal itu terjadi.

Spesial thanks to___ Gita pradiana putri___

Share : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Page Load

Terima kasih telah membaca artikel Maz Dani tentang You are my inspiration dengan url http://dubraw735.blogspot.com/2012/06/you-are-my-inspiration.html, Semoga Artikel You are my inspiration bermanfaat bagi diri saya dan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkomentar dengan baik, sopan dan tidak mengandung spam,dimohon untuk tidak meletakan link aktif dalam komentar!!!
Klik Subscribe by email jika ingin mengetahui update komentar pada artikel ini, thank you for visiting

Ttd : Dani Setiadi