ALT/TEXT GAMBAR PPC Iklan Blogger Indonesia
Loading...

Jangan Pernah Puas dalam Belajar

Jangan Pernah Puas dalam Belajar,Sejak dalam kandungan, kita dibekali dengan kemampuan belajar yang mengagumkan. apakah anda tahu janin sudah mulai mempelajari kosakata sejak usia kandungan 4 bulan. Kemampuan ini terus tumbuh hingga usianya mencapai 5 tahun dan dalam usia 16 tahun kemampuan otak manusia dalam merekam setiap kejadian akan mulai menurun,  Apalagi orang yang otaknya jarang di asah, maka penurunan ini akan semakin cepat.apakah anda tahu bahwa rata rata otak manusia baru di pakai 1% apakah anda tidak merasa sayang kita mempunyai space otak yang banyak kenapa tidak di pakai ??
Sebagai seorang blogger, maka kita secara tidak langsung juga telah melatih otak kita agar tidak cepat turun kemampuan kerjanya. Kenapa? Karena menjadi blogger selalu dituntut untuk mempunyai habits yang baik kreatif dan membuat ide ide baru agar berkembang dan maju , Jangan lupa Bersyukur
Jangan Pernah Puas dalam Belajar,jangan pernah merasa bahwa sistem atau pengetahuan kita sudah sempurna kita harus melakukan perbaikan secara terus menerus dan berkesinambungan (improvement improvement dan improvement )

didalam agama kita juga di anjurkan untuk terus belajar hingga kita meninggal,belajar tidaklah mengenal usia,semua orang berhak belajar,jadi mari kita jangan pernah puas dalam belajar belajar dan terus belajar untuk menuju pengetahuan yang baru dan demi masa depan yang indah...

Share : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Page Load

Terima kasih telah membaca artikel Maz Dani tentang Jangan Pernah Puas dalam Belajar dengan url http://dubraw735.blogspot.com/2014/05/jangan-pernah-puas-dalam-belajar.html, Semoga Artikel Jangan Pernah Puas dalam Belajar bermanfaat bagi diri saya dan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkomentar dengan baik, sopan dan tidak mengandung spam,dimohon untuk tidak meletakan link aktif dalam komentar!!!
Klik Subscribe by email jika ingin mengetahui update komentar pada artikel ini, thank you for visiting

Ttd : Dani Setiadi