Kumpulan Rayuan Gombal maut » Maz Dani
ALT/TEXT GAMBAR ALT/TEXT GAMBAR ALT/TEXT GAMBAR ALT/TEXT GAMBAR ALT/TEXT GAMBAR ALT/TEXT GAMBAR
English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Loading...

Kumpulan Rayuan Gombal maut

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Kumpulan Rayuan Gombal maut lengkap, kata kata gombal untuk merayu cewe idaman
perhatian jangan meniru kata kata ini karna bisa membuat wanita terpesona :)
bercanda sob, langsung saja baca rayuan gombal lengkap

^_^
cowok: sepertinya besok aku akan buta
cewek: kug bisa?
cowok: buta karena dibutakan oleh cinta ku padamu
cewek: jangan, kamu ga boleh buta
cowok: kenapa?
cewek: aku takut kamu ga bisa lihat besarnya cintaku padamu

^_^ 
cowok: liat deh diatas langit
cewek: kenapa?
cowok: kamu tau gak kenapa gak ada bintang diatas
cewek: gak tau, emang kenapa yang?

cowok: kan bintangnya dimatamu bebb :)
cewek: akh,, sayang bisa aja

^_^ 
cowok: bapak kamu pemburu yah
cewek: kug tau?
cowok: karna kamu telah memburu hatiku

^_^ 
cowok: Bapakmu jualan lampu yah dirumah?
cewek: kug tau?
cowok: karna kamu telah menyinari hatiku yang gelap ini yang :)

^_^ 
cowok: kamu jualan es cream yah dirumah
cewek: kug tau?
cowok: iya donk, karna kamu telah menyejukan hatiku :)

^_^
cowok: bapak kamu detektif yah?
cewek: kug tahu?
cowok: karena kamu mudah sekali menemukan cintaku


^_^ 
cewek: besar mana cintaku sama cintamu?
cowok: lebih besar cintaku
cewek: kug bisa?
cowok: karena cintaku selalu membungkus cintamu


^_^ 
cewek: kamu tukang gombal yah?
cowok: kug tahu?
cewek: gombalin aku dong ;-)


^_^ 
cowok: kamu tahu ga mengapa matahari dan bulan ga pernah muncul bersamaan?
cewek: emang kenapa?
cowok: matahari dan bulan itu bagai jumpa dan rindu
cewek: maksudnya
cowok: saat aku jumpa kamu, aku ga bakal rindu, tapi saat ga jumpa, aku pasti rindu kamu


^_^ 
cewek: aku ingin aku dan kamu seperti sate
cowok: emang kenapa dengan sate?
cewek: bisa berdampingan walaupun tertusuk sakit




^_^ 
cewek: kenapa sih nyamuk itu gigit aku?
cowok: karena dia ingin darahmu, beda denganku ...
cewek: kug bisa?
cowok: aku hanya ingin cintamu


^_^ 
cewek: jika kamu jadi tangan, kamu pilih jadi tangan kanan atau tangan kiri?
cowok: aku memilih jadi tangan kiri
cewek: kenapa?
cowok: karena cincin lambang cinta ada di jari manis tangan kiri


^_^ 
cowok: aku minta pulsa SMS nya dong
cewek: buat apa?
cowok: buat SMS ke hatimu, kalo aku cinta kamu


^_^ 
cowok: aku semakin tenggelam dalam dunia gombal
cewek: ya sudah tobat aja sana
cowok: tapi nanti ga ada yang gombalin kamu dong
cewek: santai saja lah, sekarang gantian, aku yang gombalin kamu
#dunia mulai berubah


^_^ 
cewek: kamu punya pena?
cowok: buat apa?
cewek: buat nulis namamu di hatiku
^_^
cewek: kamu abis makan permen yah?
cowok: kug tahu?
cewek: abis senyum kamu manis banget sih


^_^ 
cewek: kamu udah pesan tempat?
cowok: pesat tempat di mana?
cewek: di hatiku


^_^ 
cewek: kamu tahu bedanya huruf U sama senyummu?
cowok: ga tahu, emang apa?
cewek: kalo huruf U bacanya You, kalo senyummu bikin aku bilang I Love You


^_^ 
cewek: eh berani-berani kamu panggil aku sayang di depan umum
cowok: oh sorry, maaf, tadi ga sengaja
cewek: sekarang ulangi lagi, panggil aku sayang sekali lagi
cowok: tapi kita kan belum jadian
cewek: ya sudah, sekarang kita jadian
#jadian ga serumit yang kamu pikirkan


^_^ 
cewek: setelah aku pikir2 lagi, aku ga bisa ngelupain kamu
cowok: so?
cewek: kita balikan yah?
cowok: okelah, kita balikan
cewek: kamu baik deh sayang
#sejak dulu pria dijajah wanita
 


^_^ 
cewek: kamu jahat!!
cowok: aku kan ga ngapa2in sayang
cewek: pokoknya kamu jahat
cowok: jahat kenapa?
cewek: yaudah kita putus
#putus itu ga perlu 6 baris kalimat



^_^ 
cowok: heh ngaku!!!
cewek: ngaku apa yang
cowok: kamu pencuri kan ?!
cewek: engga yang, aku bukan pencuri

cowok: jangan Bohong, kamu itu udah mencuri hatiku :)


^_^ 
cowok: aku pengin jadi penambang berlian 
cewek: kenapa yang kok mau jadi penambang
cowok: karna aku ingin menggali dan terus menggali hingga dalam untuk menemukan berlian  terbaik didunia ini, dan aku berharap berlian itu kamu

cewek: cuit cuittt :*


Description: Kumpulan Rayuan Gombal maut Rating: 5.0 Reviewer: Dani Setiadi - ItemReviewed: Kumpulan Rayuan Gombal maut
Tingkatkan visitor Anda Disni

Page Load

Terima kasih telah membaca artikel Maz Dani tentang Kumpulan Rayuan Gombal maut anda bisa menemukan artikel Kumpulan Rayuan Gombal maut ini dengan url http://dubraw735.blogspot.com/2012/05/kumpulan-rayuan-gombal-maut.html, Semoga Artikel Kumpulan Rayuan Gombal maut bermanfaat bagi diri saya dan anda.
ADVERTISE

1 komentar:

  1. saat aku jumpa kamu, aku ga bakal rindu, tapi saat ga jumpa, aku pasti rindu kamu

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkomentar dengan baik, sopan dan tidak mengandung spam,dimohon untuk tidak meletakan link aktif dalam komentar!!!
Klik Subscribe by email jika ingin mengetahui update komentar pada artikel ini, thank you for visiting

Ttd : Dani Setiadi

Temukan kebahagiaan hari ini dengan bersyukur dari hal-hal kecil yang akan menuntun kamu esok meraih hal-hal besar. Tak ada rahasia untuk manggapai sukses Sukses itu dapat terjadi karena persiapan,kerja keras dan mau belajar dari kegagalan...