ALT/TEXT GAMBAR PPC Iklan Blogger Indonesia
Loading...

Trans Corp Berhenti Siaran Sementara

Trans Corp, Transtv dan Trans|7 untuk sementara berhenti siaran,Gedung TransTV dan Trans7 kebakaran | Channel dialihkan Ke chanel lokal, Kenapa transtv dan Trans}7 tidak ada?seperti yang kita ketahui, sudah lebih dari 2 minggu kita tidak bisa menikmati acara yang ada di trantv dan trans|7. Siaran kedua stasiun televisi tersebut sebenarnya masih bisa disaksikan oleh pemirsa namun hanya siaran lokal saja. Misalnya daerah surabaya akan mendapat siaran Transtv Surabaya dan Trans|7 Surabaya, begitu pula untuk daerah lain. 

Hal ini dikarenakan terjadi kebakaran pada ruang genset gedung Trans Corp. Kemungkinan terjadi akibat gangguan korsleting listrik.memang hal tersebut sangat merugikan

semoga saja cepat selesai dan bisa kembali tayang dikotaku
purwokerto jateng :)


Share : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Page Load

Terima kasih telah membaca artikel Maz Dani tentang Trans Corp Berhenti Siaran Sementara dengan url http://dubraw735.blogspot.com/2012/06/trans-corp-berhenti-siaran-sementara.html, Semoga Artikel Trans Corp Berhenti Siaran Sementara bermanfaat bagi diri saya dan anda.

2 komentar:

Terimakasih sudah berkomentar dengan baik, sopan dan tidak mengandung spam,dimohon untuk tidak meletakan link aktif dalam komentar!!!
Klik Subscribe by email jika ingin mengetahui update komentar pada artikel ini, thank you for visiting

Ttd : Dani Setiadi