ALT/TEXT GAMBAR PPC Iklan Blogger Indonesia
Loading...

Change Be Yourself

Change be yourself, Sekarang aku sudah mengerti dimana letak kesalahanku yang telah membuatnya jadi begini.
Ternyata aku yang salah dan aku memang pantas mendapatkan balasan ini. Bukan dia yang telah menyianyiakan ku tapi akulah yang telah berbuat itu padanya.
Aku terlalu membatasi, hingga menumbuhkan rasa ketidak nyamanan untuknya yang karyanya tidak ingin di batasi. Benteng2 yang ku buat atas nama cinta bukan membuatnya merasa terjaga tapi justru menimbulkan dilema baginya. Kalau tulus seharusnya aku dapat memberi bukan hanya meminta. 
Semestinya aku mengisi bukan menghambat.
Aku tau ini semua sudah terlambat. Tapi setidaknya aku tidak ingin merasa bersalah terhadap diriku sendiri yang telah membiarkannya pergi. Aku ingin memperbaiki sikap.
Mungkin sekarang aku seprti halnya itik buruk rupa yang bodoh. Tapi semua yang hidup pasti tumbuh dan berkembang, dari itu pasti akan tercipta perubahan. Dan aku ingin berubah kearah yang lebih baik hingga suatu saat nanti itik buruk rupa yang bodoh ini akan menjelma menjadi angsa yang cantik bukan hanya fisik tapi hatinya. Seperti yang pernah dia katakan CHANGE BE YOUR SELF!
Sekarang. . .saat ini saja. . .untuk beberapa detik saja. . .aku ingin bersikap egois. Aku ingin melupakan semua orang, mengabaikan dunia, dan melupakan semua yang sudah terjadi
Tanpa beban, tuntutan ataupun harapan,aku ingin mengakui “ AKU MENCINTAINYA “ 

Share : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Page Load

Terima kasih telah membaca artikel Maz Dani tentang Change Be Yourself dengan url http://dubraw735.blogspot.com/2014/05/change-be-yourself.html, Semoga Artikel Change Be Yourself bermanfaat bagi diri saya dan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkomentar dengan baik, sopan dan tidak mengandung spam,dimohon untuk tidak meletakan link aktif dalam komentar!!!
Klik Subscribe by email jika ingin mengetahui update komentar pada artikel ini, thank you for visiting

Ttd : Dani Setiadi