ALT/TEXT GAMBAR PPC Iklan Blogger Indonesia
Loading...

Cara Membuka Video di Youtube Tanpa Buffering

Cara Membuka Video di Youtube Tanpa Buffering,Apa yang terfikir jika saya menyebutkan kata YouTubetentunya yang terfikir adalah nonton video film atau file video lainya


Mungkin ketika sobat ingin memutar suatu video sering jenuh menunggu buffering(proses vidio pada saat akan dilihat bener gak??)pada Youtube yang cukup memakan waktu lama, Untuk membuat buffering cepat atau bahkan sobat bisa menonton tanpa ada buffering Lohh.
Nah Untuk itu Maz Dani Akan men-share Tips Membuka Video di Youtube Tanpa Buffering

Gunakan Firefox agar lebih maksimal. Download software video accelerator atau speedbit di http://www.videoaccelerator.com/download/
Agar mempercepat Speedbit, ikuti petunjuk dibawah ini:
  1. Download AddOn Firefox, "GREASEMONKEY"
  2. Buka http://userscripts.org/scripts/show/33042, dan klik install, kemudian klik install lagi, refresh video youtube yang kalian tonton. Akan keluar script Youtube Enhancer. Setelah itu buka link http://userscripts.org/scripts/show/26062, dan klik install, kemudian klik installlagi. Hal ini bertujuan jika terdapat update baru script Youtube Enhancer, akan muncul pesan peringatan di bagian atas FIREFOX. Sehingga memudahkan kita untuk install scriptYoutube Enhancer yang baru dengan cara klik tombol install.
  3. Di bawah video akan muncul tulisan View in Very Low Quality (flv), klik ini. Setelah itu, ada angka 640, 960, dll, untuk mengubah ukuran video. Selain itu ada gambar tengkorak untuk menghentikan buffering, agar bufferingnya cepat adalah View In Very Low Quality (flv).
Happy Watching ^.^
Demikian Tips And Tricks Cara Membuka Video di Youtube Tanpa Buffering

Share : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Page Load

Terima kasih telah membaca artikel Maz Dani tentang Cara Membuka Video di Youtube Tanpa Buffering dengan url https://dubraw735.blogspot.com/2012/03/tips-and-tricks-membuka-video-di.html, Semoga Artikel Cara Membuka Video di Youtube Tanpa Buffering bermanfaat bagi diri saya dan anda.

12 komentar:

  1. Mana ?
    Kaga Ada Bacaan View In Very Low Quality (flv).

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin video tersebut sudah format flv gan ;((

      Hapus
  2. Nice Post..

    tapi buat yang ga mau repot maksudnya langsung puter dan pastinya tanpa buffering, coba cek disini..
    http://sutikto.blogspot.com/2013/02/tubelive-memutar-video-youtube-tanpa.html

    Insya Allah ga nyesel...

    makasih..

    BalasHapus
  3. Nice Info Gan
    numpang Comot :v
    Visit yah : http://serba-semua.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. Mas Dani tanya dong, Kalau kita memasang Script YouTube Enhancer ini ada pengaruhnya dengan Adsense Youtube (Hosted) yang kita ikuti nggak mas?.
    Bukan merupakan pelanggaran kan?.

    Terima kasih atas script enhancer nya mas Dani.

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkomentar dengan baik, sopan dan tidak mengandung spam,dimohon untuk tidak meletakan link aktif dalam komentar!!!
Klik Subscribe by email jika ingin mengetahui update komentar pada artikel ini, thank you for visiting

Ttd : Dani Setiadi