ALT/TEXT GAMBAR PPC Iklan Blogger Indonesia
Loading...

Profil Yoda Indonesian idol lengkap

Profil / Biodata Yoda Indonesian idol Lengap, PRATTYODA BHAYANGKARA adalah salah satu kontestan indonesian idol 2012 yang menjadi favorit dewan juri. yoda kontestan spectakuler indonesian idol yang memiliki suara rock Mantabb :D dari penampilanya juga sudahkelihatan rocker sejati :)

Penampilan yang metal dengan rambut gimbalnya, membuat sosok Yoda mudah diingat dan kerap menjadi pusat perhatian. Gaya uniknya ini berbanding lurus dengan kemampuan vokalnya. Suara nge-rock Yoda telah merebut perhatian tim juri Indonesian Idol dan Yoda pun merupakan salah satu kontestan dengan judging tercepat saat audisi dan babak eliminasi. Tim juri ‘Triple A’ tak butuh waktu lama untuk meloloskan pria yang selalu berpenampilan misterius ini ke tahap selanjutnya. Sebelum mengikuti Indonesian Idol, Yoda pernah mengikuti beberapa lomba band dan berhasil menjadi pemenang. Laki-laki yang baru saja berulang tahun yang ke-25 ini juga dapat bermain gitar dan menciptakan lagu.



PRATTYODA BHAYANGKARA

Berikut biodata/
Profil Yoda Indonesian idol lengkap idol :

Nama : PRATTYODA BHAYANGKARA
TTL : Kebumen, 09 Februari 1987
Kota : Kebumen

Alamat Twitter : http://www.twitter.com/@TheRealOda

Jangan lupa dukung kontestan indonesian idol favoritmu yah :D

Share : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Page Load

Terima kasih telah membaca artikel Maz Dani tentang Profil Yoda Indonesian idol lengkap dengan url https://dubraw735.blogspot.com/2012/05/profil-yoda-indonesian-idol-lengkap.html, Semoga Artikel Profil Yoda Indonesian idol lengkap bermanfaat bagi diri saya dan anda.

2 komentar:

  1. Lah... X@

    Jujur aku ga suka yang namanya Indonesia Idol ... :vocalist:

    sering kunjungi blog aku yah *=p

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkomentar dengan baik, sopan dan tidak mengandung spam,dimohon untuk tidak meletakan link aktif dalam komentar!!!
Klik Subscribe by email jika ingin mengetahui update komentar pada artikel ini, thank you for visiting

Ttd : Dani Setiadi