ALT/TEXT GAMBAR PPC Iklan Blogger Indonesia
Loading...

Trik Cara Mendapatkan Banyak Like DiFacebook

http://dubraw735.blogspot.comTrik Cara Mendapatkan Banyak Like DiFacebook,Tentu para Jempol mania ingin mendapatkan jempol(like) yang banyak
Meski dengan mendapatkan jumlah like yang sangat banyak tidak akan menjadikan seorang Facebooker tersebut mendapatkan sebuah hak istimewa di Facebook, namun tetap saja dengan mendapatkan jumlah like yang banyak apalagi sangat banyak hal tersebut akan membuat seorang Facebooker semakin antusias berselancar di jejaring social terbesar ini. 



Mendapatkan banyak like di Facebook menjadi kepuasan tersendiri bagi Facebooker. Banyaknya jumlah like untuk status update seorang Facebooker mencerminkan popularity dari Facebooker itu sendiri.


Dengan mendapatkan jumlah like hingga mencapai 9000 lebih tentunya sepontan akan membuat anda tercengang karena anda hanya seorang Facebooker biasa, bukan artis, bukan actor, dan juga bukan figure penting sehingga aktifitas anda akan mendapat apresiasi dan sorotan dari banyak orang.




Normalnya jumlah like untuk status update di Facebook adalah berkisar diangka ratusan (terkecuali untuk kalangan artis atau figure penting), dan dengan memanfaatkan trik yang akan saya urai anda berkesempatan untuk mendapatkan jumlah like hingga 9000+. Wow.. luar biasa bukan?!






Kita sebagai Facebookers biasa berkesempatan untuk meraih jumlah like hingga 9000 ribu lebih dalam setiap update status. Sebenarnya jumlah like hingga mencapai 9000+ yang kita dapat bukanlah murni demikian adanya. Ini hanya semacam trik manipulasi atau sobat bisa menyebutnya dengan istilah lain. Namun, jika sobat tertarik tidak ada salahnya untuk dicoba, toh jumlah like yang terlihat nantinya memang benar 9000+.


Untuk mendapatkan jumlah like di Facebook mencapai 9000+ berikut langkah-langkahnya:


  • Masuk ke akun Facebook sobat
  • Setelah berhasil masuk ke akun Facebook sobat, silahkan klik disini.
  • Isikan status sobat, kemudian klik Share
  • Klik profile sobat, perhatikan jumlah like yang baru sobat dapat.. Amazing bukan!!

Share : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Page Load

Terima kasih telah membaca artikel Maz Dani tentang Trik Cara Mendapatkan Banyak Like DiFacebook dengan url https://dubraw735.blogspot.com/2012/03/trik-cara-mendapatkan-banyak-like.html, Semoga Artikel Trik Cara Mendapatkan Banyak Like DiFacebook bermanfaat bagi diri saya dan anda.

7 komentar:

  1. boleh saya menggunakanya mas dani?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ko udah eror mas..???
      mohon pencerahannya..

      Hapus
    2. coba cara pertama sob, soalnya cara kedua udah gak bisa , blum saya update hehehe

      Hapus
  2. work 100% ngak ni gan.

    Salam kenal dari_http://bloggercungkring.blogspot.com

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkomentar dengan baik, sopan dan tidak mengandung spam,dimohon untuk tidak meletakan link aktif dalam komentar!!!
Klik Subscribe by email jika ingin mengetahui update komentar pada artikel ini, thank you for visiting

Ttd : Dani Setiadi