ALT/TEXT GAMBAR PPC Iklan Blogger Indonesia
Loading...

Kata kata Motivasi

Ketika kamu berdoa untuk orang lain, 
TUHAN mendengarkanmu dan memberkati mereka, 
dan terkadang, ketika kamu Aman dan bahagia, 
Ingat bahwa seseorang telah mendoakanmu

Jika engkau tidak tersenyum di pagi hari, maka kapan engkau akan tersenyum lagi? Awali hari-harimu dengan senyum, UNGKAPKAN RASA SYUKURMU, agar hari-harimu senantiasa dalam naungan semangat mensyukuri hidup ini.
Ingat bahwa seseorang telah mendoakanmu

Dalam hidup, terkadang ada yg tdk menyukaimu. Jangan hiraukan, itu bukan urusanmu. Lakukan hal yang kamu pikir BAIK, BENAR, dan ENJOY

Impian hanyalah sebatas impian, sedangkan Tujuan adalah impian yang disertai dengan Rencana dan Batas Waktu. Selamat mengejar impian.

Musuh terbesar dlm hidup Anda bkn hanya karena kebodohan Anda sendiri, tapi bisa jadi karena kesalahan disengaja oleh orang orag  terdekat Anda. 

Jangan pernah merasa diri anda benar,,benar bukan perkataan dari diri sendiri tapi benar dari perkataan orang lain yang menilai anda

Tidak ada satu hukumpun yang memberikan legalisasi atas hubungan yang disebut pacaran, karenanya apapun yang timbul atas hubungan tersebut tidak akan mempunyai konsekwensi hukum termasuk janji manis yang ingkar.

Orang yg paling berkuasa adalah orang yg dapat menguasai dirinya sendiri

"Kita lahir dengan 2 mata dan 2 telinga, tapi kita hanya diberi 1 buah mulut. Kerana mulut adalah senjata yang sangat tajam, mulut bisa menyakiti, bisa membunuh, bisa menggoda, dan banyak hal lainnya yang tidak menyenangkan. Sehingga ingatlah bicara sesedikit mungkin tapi lihat dan dengarlah sebanyak-banyaknya."

Satu2nya orang yg mampu buatmu tersenyum lg di kala luka adalah dirimu sendiri. Syukuri anugrah-NYA, dan tetaplah tersenyum.

sesempurna apapun rencana kita,tidak akan sesempurna rencana Tuhan, kita hanya bisa berusaha dan berdo'a dan setelah itu biar rencana Tuhan yg berjalan. pasrah dan syukuri saja apa yg Tuhan sudah berikan ke kita

Anda harus memutuskan dengan tepat apa yang Anda inginkan, lalu tuliskan, dan yang terpenting adalah ACTION untuk mendapatkan apa yg Anda inginkan

SIKAPI sgl bencana & malapetaka kehidupan dg ikhlas & sabar. Apapun masalah yg menimpa Anda, TUHAN ingin Anda lbh baik dr hari ini.


Selamat pagi. Jangan biarkan masa lalu merusak sinar matahari esok hari, hiduplah utk hari ini demi kebaikan masa depan.

Cobalah Lakukan smuanya dgn hati, ini adalah kunci khdpn..karna hati mewakili dr smuanya, hti bs mlht di gelap malam ht jg bs mndgr di keheningan dan hati dapat merasakan meski tanpa menyentuh..

Jadilah seseorang yang periang, karna dengan begitu kamu bisa membahagiakan orang di sekitar kamu, sedang membuat orang bahagia adalah prilaku mulia dan tau kah kamu, dengan begitu kamu pun akan bahagia..

Share : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Page Load

Terima kasih telah membaca artikel Maz Dani tentang Kata kata Motivasi dengan url https://dubraw735.blogspot.com/2012/04/kata-kata-motivasi.html, Semoga Artikel Kata kata Motivasi bermanfaat bagi diri saya dan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkomentar dengan baik, sopan dan tidak mengandung spam,dimohon untuk tidak meletakan link aktif dalam komentar!!!
Klik Subscribe by email jika ingin mengetahui update komentar pada artikel ini, thank you for visiting

Ttd : Dani Setiadi