ALT/TEXT GAMBAR PPC Iklan Blogger Indonesia
Loading...

Cara memasang Tombol Google Plus one +1 di Blogspot

Panduan Cara memasang Tombol Google Plus one +1 di Blogspot,Sudah tau bukan apa itu google plus?menurut saya sendiri hampir mirip seperti tombol Like facebook, bagi sobat yang ingin memasangnya di blog memang biasanya sudah di sediakan oleh blogger Tombol Google Plus one +1 dengan cara klik tata letak lalu edit posting blog, tapi pada kesempatan kali ini kita akan memasang secara manual,berminat?
Berikut 
Cara memasang Tombol Google Plus one +1 di Blogspot


  1. Loggin ke blogger
  2. Klik template
  3. Pilih edit Html jangan lupa klik expant widget
  4. cari kode  </head> kemudian copy paste kode dibawah dan letakan di atas  </head>
  5. <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script>
  6. Kemudian Pilih Ukuran tombol google plus one disini
  7. Setelah itu copy paste kode yang didapat, kalau saya menggunakan ukuran sedang,jadi copy paste <g:plusone size="medium" annotation="inline"></g:plusone> dan letakan code tersebut di tempat yang ingin tombol itu muncul
  8. jika ingin memunculkan ktombol google plus dibawah setiap postingan letakan dibawah kode   <data:post.body/> dan bila ingin meletakanya di bawah judul postingan letakan kode tersebut dibawah kode  <div class='post-header-line-1'/>
  9. Simpan dan lihat hasilnya


Demikian Tutorial blog Cara memasang Tombol Google Plus one +1 di Blogspot

Share : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Page Load

Terima kasih telah membaca artikel Maz Dani tentang Cara memasang Tombol Google Plus one +1 di Blogspot dengan url https://dubraw735.blogspot.com/2012/06/cara-memasang-tombol-google-plus-one-1.html, Semoga Artikel Cara memasang Tombol Google Plus one +1 di Blogspot bermanfaat bagi diri saya dan anda.

1 komentar:

Terimakasih sudah berkomentar dengan baik, sopan dan tidak mengandung spam,dimohon untuk tidak meletakan link aktif dalam komentar!!!
Klik Subscribe by email jika ingin mengetahui update komentar pada artikel ini, thank you for visiting

Ttd : Dani Setiadi